TOKEN GRATIS TOP ELEVEN

Saya akan sedikit memberikan cara alternatif mendapatkan token dengan mudah dan cepat serta gratis.
Siapkan software Proxy Switcher, bisa dicari di seantero google banyak yang menyediakan layanan downloadnya.
1. buka TOP ELEVEN FOOTBALL MANAGER, dan pergi ke bagian WIN TOKEN, di situ ada banyak token namun berbayar, itu karena kita masih dalam server lokal.
2. Download dan instal software Proxy Switcher, ini adalah software untuk menganti proxy kita sesuai negara yg kita pilih. Untuk cara pemakainnya bisa cari di Google atau anda bisa menggunakan software yg sejenis Hide IP,dan lain sebagainya.
3. Setelah menginsatl software tersebut,s cari proxy dari negara negara yg sobat inginkan,tapi untuk mendapatkan free token yang banyak silahkan pilih UNITED STATE,cari proxy dg port 80,
- Untuk cara pemakainya agar bisa terbaca di web browser sobat bisa cari google. Untuk cek apakah server sobat sudah berubah negara, ketik my ip location di kotak pencarian Google, lalu pilih salah satu yang muncul, sobat akan melhat bahwa server sobat sudah berubah,
4. Setelah semua sudah selesai, sekarang Refres halaman TOP ELEVEN FOOTBALL MANAGER dan pergi ke WIN TOKEN dan Sobat akan melihat banyak sekali penawaran FREE TOKEN dan sangat mudah didapatkan.
5. Ikuti perintah dari layanan token tersebut. Biasanya suruh nonton video iklan dsb.
6. Semoga tokennya lekas terkumpul.